» » Plt Bupati Subang Ancam Beri Sanki Pejabat yang Tidak Mengembalikan Mobdin

Plt Bupati Subang, Imas Aryumningsih, menegaskan, semua mobil Dinas Pejabat Eselon II dan III, apabila hingga batas waktu yang ditetapkan sampai dengan pukul 15.00 Wib, hari Senin (27/12/2016) kemarin, belum juga masuk ke Alun-alun, maka akan dijemput paksa, oleh Petugas dari Satpol PP, guna kepentingan pendataan di sistem Kartu Inventarisir Barang (KIB) di Bagian Aset Dinas Pendapatan Pengelolaan Keuangan (DPPKAD).

Selain itu, pendataan mobil Dinas ini kata Imas, bersamaan dengan rencana penetapan SOTK baru, sehingga semuanya harus tertib, karena selama ini, banyak mobil Dinas yang digunakan Pejabat tidak sesuai dengan data KIB.  

"Jadi banyak mobil Dinas begitu Pejabatnya pindah, atau dimutasi ke Dinas lain, dibawa ke tempat baru, ini yang harus Kita tertibkan, jadi mobil Dinas yang dipakai Pejabat harus sesuai data KIB, ketika pindah tugas, mobilnya tak boleh dibawa, harus menggunakan kendaraan sesuai SOPD nya," jelasnya. 
 
Lebih lanjut Imas juga menyatakan, pihaknya juga mendapat informasi, ada mobil Dinas jenis Inova dipakai oleh Pejabat Eselon IV, yang bukan peruntukannya, padahal seharusnya mobil inova itu diperuntukkan bagi Pejabat Eselon II.(rri-re)

About RadioGsp Pamanukan

Terimakasih telah berkunjung di GSP Radio.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama