» » Plt Bupati Subang Terima Penghargaan Pembina Karang Taruna Terbaik tingkat Nasional

Plt Bupati Imas Aryumningsih kembali menerima penghargaan tingkat Nasional. Setelah sehari kemarin mendapat penghargaan Peduli HAM, pada Jumat (9/12/2016) malam, Imas menerima penghargaan sebagai Pembina Karang Taruna Terbaik tingkat Nasional.

Penghargaan Satyalencana Aditya Karya Mahatva Yodha Tahun 2016 itu diberikan pada Bulan Bakti Karang Taruna Nasional (BBKTN) yang digelar di Kota Palembang Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel).Selain Plt Bupati Subang, sejumlah Kepala Daerah lain juga mendapat penghargaan dengan total keseluruhan meliputi 7 Provinsi dan 38 Kabupaten/Kota se-Indonesia. 

"Terima kasih Warga Subang. Prestasi ini adalah hasil kerja semua pihak. Tentu menjadi kebanggaan bersama," 

Penghargaan ini diserahkan langsung Ketua Umum Karang Taruna Nasional Didik Mukrianto pada pembukaan Rapat Kerja Nasional (Rakernas) Karang Taruna dan Bulan Bakti Karang Taruna Tingkat Nasional (BBKTN) tahun 2016, di Hotel Horison Ultima Palembang, Jum’at malam, (09/12/2016).

Hadir pada pembukaan ini Dirjen Pemberdayaan Sosial, Kementerian Sosial RI Hartono Laras Walikota Palembang Harnojoyo, Ketua Karang Taruna Provinsi Sumsel Roby Kurniawan, serta para peserta Rakernas dan BBKTN dari 10 Provinsi di Indonesia.

Rakernas dan BBKTN Karang Taruna tahun ini mengusung tema “Menggugah Kepedulian, Mewujudkan Karya dan Kesetiakawanan”. Kegiatan ini berlangsung dari tanggal 9 sampai 11 Desember terpusat di Kota Palembang dan Kabupaten Banyuasin dengan serangkaian kegiatan mulai dari bakti sosial, penyerahan bantuan, gotong royong bersama, serta aksi bersih-bersih Sungai, Mushollah, dan Sekolah. (TS)

About RadioGsp Pamanukan

Terimakasih telah berkunjung di GSP Radio.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama