» » Polres Subang Turunkan 600 Personil, Amankan Libur Panjang Maulid Nabi

Menghadapi Libur panjang Maulid Nabi Besar Muhammad SAW 2016, Polres Subang turunkan 600 Personil Gabungan, untuk mengamankan Liburan Maulid, yang akan dimulai pada hari Sabtu (10/12/2016) besok hingga hari Senin (12/12/2016) nanti.

Kapolres Subang AKBP Yudhi Sulistianto Wahid menyatakan, ke 600 Personil Polisi yang diturunkan dalam pengamanan Libur Maulid tersebut, akan difokuskan mengamankan beberapa titik kemacetan di jalur Pantura, pintu tol Cipali, rest area dan Objek Wisata.
 
Menurutnya, selain fokus mengamankan titik rawan kemacetan yang diprediksi akan terjadi lonjakan volume kendaraan yang akan nelintasi jalur Pantura dan ruas tol Cipali, untuk mendukung semua itu pihaknya juga menyiapkan sekitar 50 unit kendaraan kendaraan roda dua dan 30 unit kendaraan roda empat untuk melakukan patroli di titik-titik rawan tersebut.
 
Lebih lanjut Ia mengungkapkan, ke 600 Personil yang diturunkan tersebut, terdiri dari Polisi Lalulintas, Sabhara, dan seluruh Babinkamtibmas yang ada di seluruh Polsek, untuk ikut menjaga kondusifitas Kamtibmas selama Libur panjang Maulid Nabi.
 
"Selain Anggota Satuan lalulintas, dan Sabhara, juga seluruh anggota Babinkamtibmas, Kita tutunkan, dalam pengamanan Lipbur panjang Maulid kali ini," pungkas Yudhi. (rri)

About RadioGsp Pamanukan

Terimakasih telah berkunjung di GSP Radio.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama