» » PT Sari Ater Gandeng Polisi, TNI, Satpol PP dan Dishub, Amankan Libur Natal dan Tahun Baru

Management PT Sari Ater bekerjasama dengan pihak Polres Subang, TNI, Satpol PP dan Dinas Perhubungan, untuk mengantisifasi kemacetan, saat Libur Natal 2016 dan Tahun Baru 2017.   

Public Relations Manager Hotel and Resort PT Sari Ater Hot Spring Camping Park, H. Yuki Azuania menyatakan, upaya menggandeng Kepolisian, TNI, Satpol PP dan Dinas Perhubungan, sudah merupakan hal yang rutin dilakukan pihak Management PT Sari Ater di setiap moment Natal dan Tahun Baru, juga Libur Lebaran Iedul Fitri. 

 Menurutnya, keberadaan Polisi, TNI, Satpol PP dan Dinas Perhubungan nanti, tidak hanya mengamankan jalur lalulintas, tetapi juga ikut mengamankan sejumlah area wahana wisata yang ada termasuk keamanan Hotel, dan Bungalow, agar para Wisatawan merasa aman dan nyaman berlibur di Sari Ater, selama libur Natal dan Tahun Baru. 

Yuki juga menyatakan, pelayanan Libur Natal dan Tahun Baru nanti, tidak hanya dilakukan malam hari tetapi juga pagi siang dan malam hari, semua Petugas akan disiapkan, termasuk melibatkan Pam Swakarsa dari warga setempat.  

Ia menambahkan, sebelum pengamanan dilaksanakan, pihaknya bersama Kapolres Subang AKBP Yudhi Sulistianto Wahid, didampingi Kapolsek Jalancagak Kompol Iwan Setiawan, untuk melakukan Analisa dan Evealuasi (Anev) di sekitar Objek Wisata Sari Ater.(rri)

About RadioGsp Pamanukan

Terimakasih telah berkunjung di GSP Radio.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama