» » Rijalul Ansor Subang, Harus Mampu Berdayakan Generasi Muda

Ketua Rijalul Ansor Subang, Ustadz Ujang Abrehoom, mengajak generasi muda Subang, untuk berdiskusi, berkarya dan berbuat serta beramal saleh, melalui Rijalul Ansor.

"Kepengeurusan baru di Pimpinan Cabang (PC) Gerakan Pemuda (GP) Ansor Subang, sudah terbentuk wadah untuk generasi muda, dengan nama Rijalul Ansor, Rijalul Ansor ini sebagai wadah, atau medianya generai muda untuk diskusi, berkreativitas, dan beramal saleh," ujar Ustadz Ujang di Subang, Rabu (21/12/2016).

Sementara itu menurut Dia, semua permasalahan yang dihadapi generasi muda saat ini, yang lagi trend seperti penyalahgunaan narkoba misalnya, termasuk kenakalan remaja lainnya dan persoalan kekinian lainnya, Kita pecahkan bersama di Rijalul Ansor.
"Persoalan generasi muda saat ini, begitu kompleks, dan perlu dicarikan solusinya, agar generasi muda Kita bisa terselamatkan, dari persoalan yang membahayakan," imbuhnya.   
Ia juga menambahkan, selain itu keberadaan Rijalul Ansor, bisa menjadi sebuah wahana untuk menggali dan memperdalam ilmu Agama, dari berbagai perbedaan pendapat, sehingga perbedaan itu akan menjadi sebuah keindahan dalam kebersamaan, yang menjadi rahmat bagi Kita semua.(rri/re)

About RadioGsp Pamanukan

Terimakasih telah berkunjung di GSP Radio.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama