» » Satu Keluarga Asal Depok Alami Kecelakaan Tunggal di Tol Cipali Km 115-B

Satu keluarga asal Depok mengalami kecelakaan tunggal di KM 115-B ruas Tol Cipali, tepatnya di Desa Padaasih Subang, Senin (5/12/2016).

Dalam kecelakaan tunggal tersebut, tidak ada korban jiwa, namun satu keluarga yang mengalami kecelakaan tunggal tersebut, mengalami luka-luka, dan para korban saat ini dirawat ri Rumah Sakit Umum Ciereng Kabupaten Subang.
Terkait kecelakaan tunggal yang dialami satu keluarga asal Depok tersebut, Kasat Lantas Polres Subang, AKP Sujana membenarkan adanya kecelakaan tunggak tersebut, yang terjadi tadi siang sekira pukul 13.50 Wib di ruas tol Cipali KM 115-B.
Menurutnya, Kecelakaan tunggal itu berawal, ketika sebuah kendaraan jenis Nissan Evalia berplat nomor B 1629 NKP melaju dari arah Cikopo menuju Palimanan, kendaraan yang dikemudikan Suratman (44), tiba-tiba hilang kendali, ketika berada di Jakur cepat, dan tiba-tiba ban mobil pecah.

Akibat pecah ban tersebut, mobil yang dikemudikan Suratman itu lanjut Sujana, oleng ke kiri dan keluar badan jalan tol, dan mobilpun terguling, kemudian masuk ke parit, sebelah kiri jalan tol, sehingga kendaraan mengalami rusak parah pada bagian depan dan samping kiri.

Sementar itu Ia mengungkapkan, ke lima korban yang merupakan satu keluarga itu, Supriono (18), Partimah (42), Ahmad Rifai (25), Vanesa Trifatimah (9) dan Ratih Aprilia (25), kelima korban tersebut merupakan warga RT 1/5 Kampung Pulomangga Kelurahan Grogol Kecamatan Limo Kota Depok. (rri)

About RadioGsp Pamanukan

Terimakasih telah berkunjung di GSP Radio.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama