» » Siap-siap, 'INSIDIOUS: CHAPTER 4' akan kembali menghantuimu

Walau dirinya sekarang sedang disibukkan dengan syuting film blockbuster superhero dengan budget besar AQUAMAN, Moviegoers bakal terus mengenal James Wan sebagai sutradara dengan spesialisasi film horor. Wan memang jago banget mengocok rasa takut, pikiran dan juga isi perut penonton dengan film-filmnya. Simak saja ketiga masterpiece-nya, SAW, INSIDIOUS dan THE CONJURING.

Tentunya Wan enggak mengambil semua credit, karena ada juga peran yang cukup besar dari temannya, Leigh Whannell. Whannell menulis screenplay dan bahkan ikutan berperan di film pertama SAW. Dirinya juga ikut menulis script SAW II dan SAW III. Whannell juga menulis ketiga sekuel INSIDIOUS, dan yang spesialnya lagi, INSIDIOUS: CHAPTER 3 adalah debutnya dalam menyutradarai film horor.

Whannell mungkin tidak kembali lagi di kursi sutradara untuk film INSIDIOUS: CHAPTER 4, namun sekali lagi dia akan menangani tugas-tugas menulis script, serta ikut bermain dalam film tersebut (fyi, dalam INSIDIOUS: CHAPTER 3, dirinya berperan sebagai paranormal investigator bernama Specs). Chapter keempat ini akan disutradarai oleh Adam Robitel.

Selain Whannell, yang akan kembali lagi di INSIDIOUS: CHAPTER 4 ini adalah aktris Lin Shaye. Aktris berusia 73 tahun ini memang lekat dengan image horor karena peran-peran yang dimainkannya enggak jauh-jauh dari kata menyeramkan. Shaye memerankan karakter Elise Rainier yang sudah ada sejak film INSIDIOUS pertama tahun 2011. Sekuel keempat ini sepertinya akan berfokus kepada Elise.

Dikabarkan Daily Dead jika INSIDIOUS: CHAPTER 4 bakal mengambil tempat tepat setelah INSIDIOUS: CHAPTER 3. Sekuel keempat ini akan mengeksplorasi masa lalu Elise dan masa-masa ketika dirinya menjalin hubungan dengan '2 Anak Nakal'. Siapa '2 Anak Nakal' tersebut? Lin Shaye hanya tertawa ketika Daily Dead mengonfirmasinya.

INSIDIOUS: CHAPTER 3 meraih hasil yang luar biasa, seperti ciri khas film horor James Wan, yaitu menakutkan tak harus mahal. Dengan budget 10 juta dolar atau 134 miliar, film ini menghasilkan keuntungan 100 juta dolar atau 1,3 triliun rupiah. Dengan hadirnya Adam Robitel yang menyutradarai THE TAKING OF DEBORAH LOGAN, diharapkan film keempat ini bakal membawa sesuatu yang fresh, hingga membuat penonton ketakutan saat tidur malam.
(scr/frs)

About RadioGsp Pamanukan

Terimakasih telah berkunjung di GSP Radio.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama