» » Stop Membandingkan Hubungan Cintamu Dengan Yang Lain!

Rumput tetangga memang selalu terlihat lebih hijau. Ladies pasti sudah akrab dengan ungkapan tersebut. Well, memang seringkali kita melihat kehidupan seseorang yang dirasa jauh lebih baik dari milik kita. Sejenak terbersit rasa iri dan ingin seperti mereka. Well, padahal belum tentu lho apa yang mereka alami ini lebih baik daripada kehidupan kita. Urip iku sawang sinawang, kalau kata pepatah Jawa. Rasa iri inilah yang kadang membuat kita jadi tak bahagia.
 
Hal yang sama juga berlaku dalam hubungan percintaan. Tak usah dipungkiri jika kita pasti pernah merasa iri saat melihat pacar atau suami rekan kita memberikan kejutan yang manis atau bahkan melakukan hal-hal yang pasangan kita tak pernah lakukan pada kita. Well, jangan pernah merasa iri dengan kehidupan orang lain Ladies. Kita tak pernah tahu apa yang sudah mereka alami. Sesungguhnya yang kita lihat hanyalah permukaannya saja. Terlebih lagi membanding-bandingkan hubungan kita dengan orang lain hanya akan menimbulkan pertengkaran.

Melihat update teman di sosial media juga kadang membuat iri berat. Mereka terlihat mesra dan menghabiskan liburan bersama. Well, Ladies sosial media adalah dunia maya. Tak sedikit yang menggunakan sosial media hanya untuk pencitraan saja. Banyak sekali yang memosting kebahagiaan hanya untuk menunjukkan pada dunia bahwa mereka baik-baik saja, nyatanya banyak yang merasakan 'bibir tersenyum, hati menjerit'. Mereka tampak bahagia di luar tapi tidak di dalam.

Setiap manusia diciptakan berbeda dan unik. Tak ada yang diciptakan sama, karenanya jangan berharap hubungan yang kamu jalani bisa sama persis dengan apa yang dialami oleh rekan-rekanmu. Kondisi kehidupan yang mereka dan kamu jalani pun tak sama. Karenanya bersyukurlah dengan apa yang kamu miliki saat ini. Bisa jadi banyak sekali yang ingin berada di posisimu saat ini. (vml)

About RadioGsp Pamanukan

Terimakasih telah berkunjung di GSP Radio.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama