» » Subang Terima Penghargaan Swasti Saba Wiwerda Kabupaten Sehat Tingkat Nasional

Dalam sepekan ini Kabupaten Subang menerima tiga penghargaan tingkat nasional. Setelah penghargaan peduli HAM dan Karang Taruna, kali ini Subang menerima Penghargaan Swasti Saba Wiwerda Kabupaten Sehat Tingkat Nasional.
Penghargaan peringkat nasional di bidang kesehatan itu dari Kementerian Kesehatan. Hanya saja Pemberian penghargaan tersebut diserahkan Wakil Gubernur Jabar, Deddy Mizwar yang diterima Kepala Dinas Kesehatan Sumasna di SUkabumi, Rabu (13/12/2016).

"Alhamdulillah, setelah minggu lalu menerima penghargaan Kabupaten Peduli HAM dengan Pembina Umum Karang Taruna Terbaik Tingkat Nasional, hari ini Plt Bupati Subang menerima Penghargaan Swasti Saba Wiwerda Kabupaten Sehat Tingkat Nasional Tahun 2016," kata SUmasna usai menerima penghargaan.

Menurutnya dengan diraihnya penghargaan tersebut dapat memotivasi semua pihak dalam mempertahankan pola hidu dn lingkungan Sehat, melalui peningkatan kualitas pelayanan kesehatan kepada seluruh lapisan masyarakat.

Derajat kesehatan tidak hanya faktor sehat badan saja, akan tetapi harus disertai dengan faktor genetik, lingkungan dan perilaku kesehatan. Karena kesehatan merupakan tanggungan dan modal utama untuk kesejahteraan.

Selain itu, diharapkan penghargaan tersebut bisa memicu daerah lainnya di Jabar untuk meningkatkan kualitas kesehatannya dari berbagai aspek tatanan untuk mewujudukan Jabar dan Indonesia.
 

About RadioGsp Pamanukan

Terimakasih telah berkunjung di GSP Radio.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama