» » Tahun 2016 Banleg DPRD Subang Masih Memiliki 1 Buah Raperda yang Belum Terselesaikaan

Pada Tahun 2016, Badan Legeslasi (Bankeg) DPRD Subang, hanya mampu menyelesaikan 15 buah Raperda dari 16 buah Raperda, yang masuk dalam Program Legeslasi Daerah (Prolegda).

Koordinator Banleg DPRD Subang, H. Agus Masykur Rosyadi mengungkapkan, 1 buah Raperda yang belum terselesaikan oleh Pansus DPRD yait Raperda Ketenagakerjaan, yang merupakan Raperda inisiatif DPRD Subang, yang sampai saat ini Pansus masih mengumpulkan data perbandingan dari daerah lain untuk reperensi Raperda Ketenagakerjaan tersebut.
 
"Sampai sekarang Pansus masih bekerja, kemungkinan akan dilanjutkan di bulan Januari 20w7 nanti, dan menjadi skala prioritas Kami," 

Sementara itu ditegaskannya, dari 16 Raperda di tahu 2016 ini, 15 diantaranya sudah terselesaikan, termasuk Raperda wajib dan Raperda yang tidak wajib, terdiri dari 12 buah Raperda usulan Eksekutif (Pemkab Subang), dan 4 Raperda inisiatif DPRD satu diantaranya belum selesai dibahas di Pansus DPRD yaitu Raperda Ketenagakerjaan.

Lebih lanjut Agus menyatakan, target Prolegda tahun 2017 nanti sama dengan tahun 2016, yaitu 16 buah Raperda, 12 Raperda usulan Pemkab Subang dan 4 inisiatif DPRD plus 1 buah Raperda Ketenagakerjaan.(rri-re)

About RadioGsp Pamanukan

Terimakasih telah berkunjung di GSP Radio.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama