» » Tiga Pendonor Darah Sukarela Terlama Mendapat Penghargaan dari PMI Subang

Plt Bupati Subang Imas Aryumningsih, serahkan penghargaan kepada tiga orang Pendonor Sukarela tetap Palang Merah Indonesia (PMI) terlama, mulai dari 50 kali donor, 75 kali, sampai dengan 100 kali donor.   

Penyerahan piagam penghargaan kepada ketiga pendonor terlama itu, diserahkan Imas, dalam kesempatan, Rapat Kerja Unit Donor Darah (UDD) PMI Subang tahun anggaran 2016, di Ruang Rapat Badan Perencanaan Pembangunan Daerah Bappeda Kabupaten Subang, Rabu (21/12/2016).   

Terkait hal itu Imas menyatakan, penghargaan tersebut, sebagai upaya mengapresiasi kepada para pendonor, yang sudah memiliki kepedulian terhadap sesamanya hingga berpuluh-puluh hingga ratusan kali menolong nyawa sesama, melalui donor sukarela tetap.  

 Menurut Imas penghargaan tersebut semestinya 100 kali donor, diserahkan PMI Pusat, 75 kali diserahkan oleh PMI Provinsi, sedang bagi yang 50 kali akan diserahkan oleh PMI Kabupaten. Ketiga pendonor yang terlama yang diberi penghargaan oleh PMI tersebut yaitu Dedi Firdaus sebanyak 100 kali melakukan donor, Dede Saatsubagi sebanyak 75 kali, dan Ika Setiawati sudah 50 kali donor.(rri/re)

About RadioGsp Pamanukan

Terimakasih telah berkunjung di GSP Radio.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama