» » Tuntut Penegakkan Hukum, Ratusan Massa Gerudug Mapolres Subang

Ratusan Massa dari Komando Pejuang Merah Putih (KPMP) menggeruduk Mapolres Subang di Jl. Mayjen Soetoyo, Rabu (14/g12/2016).

Massa meminta penuntasan kasus yang ditangani Polres dan atau mengusut sejumlah pejabbat yang disebut dalam persidangan di Tpikor Bandung dalam kasus yang menyeret Bupati Subang nonaktif Ojanng Sohandi.

"Sebagai sosial kontrol kami memantau di lapangkan adanya ketersendatan. Kaami mengharapkan agar pemerintah Subang lebih sigap menindaklanjuti fakta persidangan Bupati, dn kasus korupsi yang ditangani polres Subang agar segera diselesaikan," kata Wakil Sekjen KPMP, Mansur.

Mereka mendesak penegakan hukum sampai ke akar-akarnya. Massa juuga berjanji akan mengawal proses semua kasus Hukum. "Mendorong pihak penegak hukum di Kabupaten Subang baik yang sedang di proses oleh KPK atau oleh Polres Subang, kami KPMP akan mengawal Subang dalam menegakkan hukum," kata pengunjuk rasa lainnya, Andi.

Asda I, Asep Nurani yang datang, menemui pengunjuk rasa di Mapolres menyatakan dukungannya atas penegakan hukum di Subang. "Kami bangga bahwa di kabupaten Subang ada yang peduli terhadap penegakan hukum. Kami mendukung pembuktian penerima aliran dana dari Bupati Subab melalui Heri Tantan, dengan menindaklanjuti melalui aturan PNS," tandasnya.

Kapolres Subang AKBP Yudhy Sulistianto Wahid menyattakan penanganan sejumlah kasus saat ini sudah dalam proses. "Mohon kesabaran teman-teman dalam hal penanganan kasus hukum yang sedang kami tindak lanjuti, kami tetap siap mengawal hukum," jelas Kapolres.(ts)

About RadioGsp Pamanukan

Terimakasih telah berkunjung di GSP Radio.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama