» » 100 Massa ABS Geruduk Gedung DPRD Subang

Ratusan massa Buruh Subang, yang tergabung dalam Aliansi Buruh Subang (ABS), sambangi Kantor DPRD Subang, Mereka menyampaikan aspirasinya DPRD dan Pemkab Subang terkait, ABS menolak upah sektoral Garment di bawah UMK 2017, juga mendesak DPRD dan Pemkab Subang segera menggelar rapat pengupahan minimum Kabupaten Subang, dan meminta DPRD dan Pemkab Subang untuk menjungjung tinggi azas keterbukaan, dan Transfaransi dalam proses penyusunan draft Raperda ketenagakerjaan.
Para Pengunjukrasa dari ABS tersebut, dipimpin langsung oleh Anang, yang mewakili, beberapa serikat buruh seperti, Kasbi, KFSPMI, SPMKB, SPG Youtex dan sejumlah Serikat beruh lainnya.
 
Mereka diterima oleh Ketua Komisi IV DPRD subang Dede Warman, di ruang sidang DPRD Subang, Selasa (10/1/2017).
 
Terkait hal tersebut, Ketua Komisi IV DPRD Subang Dede Warman menyatakan, Komisi IV akan menampung semua aspirasi, yang disampaikan ABS, yang pastinya semua aspirasi ini, menjadi sebuah masukan untuk ditindaklanjuti, dan menjadi agenda kerja DPRD di tahun 2017 ini.
 
Dede juga berjanji, dalam waktu dekat semua aspirasi yang disampaikan ABS, sudah mendapat jawaban dari DPRD, khususnya tentang keterbukaan dan transfaransi penyusunan draft Raperda ketenagakerjaan.(rri)

About RadioGsp Pamanukan

Terimakasih telah berkunjung di GSP Radio.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama