PT. RADIO GESWARA PAMANUKAN - JLN. RAYA PANTURA 313 MUNDUSARI - PAMANUKAN - SUBANG - JAWA BARAT - 41254 - TLP : 0260-551535 - EMAIL : AE_GSPFM@YAHOO.COM - MARKETING : 081-3245-444-04
» » Anak Muda Harus Percaya Diri Untuk Majukan Subang

Anak muda di Kabupaten Subang diminta percaya diri dan berani bersaing secara sehat demi ikut serta dalam membangun daerahnya. Jangan hanya jadi penonton. Sebab di masa depan, anak muda lah yang akan meneruskan perjalanan pembangunan di berbagai sektor. 
 
Demikian diungkapkan Plt Bupati Subang Imas Aryumningsih, di depan puluhan pengurus dan anggota Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) BPC Subang yang tengah menggelar Rapat Kerja Cabang (Rakercab) di Fave Hotel, Selasa 24/01/2017. 

Imas juga mengharapkan kepada HIPMI Subang agar mampu memberdayakan anak muda lainnya di Subang agar mandiri secara ekonomi dan melahirkan pengusaha pengusaha muda baru yang handal. 

Imas menegskan, di era MEA, masyarakat jangan hanya menjadi penonton, tapi harus berani menjaaadi pelaku. Ia menegaskan, produk Subang memiliki kelas, sehingga pelaku usaha tidaak harus minder menjual produk lookal.

Di Kabupaten Subang, seperti diketahui bersama, kata Imas, adanya investasi asing, beroperasi nya jalan tol Cipali serta akan dibangunnya bendungan sadawarna dan pelabuhan internasional Patimban niscaya harus diimbangi dengan pertumbuhan SDM nya.  

Sementara itu, menurut Rizky Hakim selaku ketua panitia, Rakercab ini dalam rangka membentuk program kerja yang mendukung ekonomi kemasyarakatan, atau kemandirian ekonomi kerakyatan. 

Selain itu, pihaknya juga membentuk HIPMI PT dari kalangan mahasiswa yang ikut dikukuhkan dalam rakercab tadi. Yang sudah terbentuk berasal dari Unsub, STIESA, STT Texmaco dan dari Politeknik Negerieri Subang. “Ada 50 orang per kampus, sekitar 200 orang total anggotanya,” katanya. 

Pada kesempatan tersebut, hadir pula Ketua DPRD Subang Beni Rudiono, Kapolres Subang AKBP Yudhi S Wahid, Kapten INF Supriatna mewakili Dandim 0605 Subang, ketua HIPMI Jabar Jodi Janitra, ketua HIPMI Subang Dinding Lazuardi, unsur dinas, organisasi pemuda dan perwakilan mahasiswa.  (wk/ts)
 

About www.gspradio.com

Terimakasih telah berkunjung di GSP Radio.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama