» » Angin Puting Beliung Menyapa Pamanukan Subang

Sapuan puting beliung menyapa puluhan rumah di Kecamatan Pamanukan, Subang, Jawa Barat, Kamis (12/1/2017). Angin tersebut melewati lima desa yaitu Pamanukan Hilir, Lengkong Jaya, Pamanukan Kota, Ranca Hilir, dan Pamanukan Sebrang.

Peristiwa bermula dari hujan deras disertai angin kencang. Serta menumbangkan  Pepohonan yang ada disekitanya . bahkan Angin juga membuat pohon di Sekolah Dasar Negeri Ekasari roboh dan menimpa gedung.
 
Puting beliung juga menyebabkan instalasi listrik terputus. Sejauh ini, pihak kecamatan masih mendata jumlah penduduk yang menjadi korban.

Sedangkan daerah lainnya yang terdampak dari Angin Puting beliung yaitu di  Sekitar Pilangsari , kalimati gudang garem dan pohon beringin yg ada di sekolah TK Tumbang.

Termasuk Antena Pemancar GSP Radio Pamanukan ikut terkena sapaan Angin Puting Beliung.  

Selain itu Angin puting beliung hancurkan atap sebuah Gelanggang Olah Raga (GOR) Desa Kota Sari Kecamatan Pusakanagara Subang, Kamis (12/1/2017) sekira pukul 17.10 Wib sore tadi, dalam kejadian tersebut, tidak ada korban jiwa. (red)


Meski tidak menelan korban jiwa, kejadian tersebut, Pemerintahan Desa Kota Sari, mengalami kerugian materi sekitar Rp150 juta. Sedangkan kasus robohnya atap GOR Desa Kota Sari tersebut, saat ini ditangani Polsek Pusakajaya.

Pohon Beringin yang tumbang

About RadioGsp Pamanukan

Terimakasih telah berkunjung di GSP Radio.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama