» » Bonek Tewas Minum Miras , Kasusnya di Tutup

Kapolres Subang AKBP Yudhi Sulistianto Wahid menyebutkan bahwa penyelidikan kasus tewasnya 7 suporter Bonek mania karena overdosis saat di Compreng Subang resmi ditutup. Kapolres menjelaskan, kasus tersebut ditutup karena terduga otak pengoplos mirasnya ikut tewas.

Sementara itu, terkait Singgih yang disebut sebut anggota viking (pendukung Persib Bandung) asal Compreng Subang yang menjadi tuan rumah rombongan Bonek tersebut hingga kini masih dalam perawatan di Puskesmas Pagaden, Subang.

Sebelumnya dikabarkan, Suporter Bonek yang meninggal dunia akibat menenggak miras oplosan, bertambah jadi 6 orang. Pada Sabtu kemarin (7/1) yang meninggal tiga orang. Hari Minggu (8/1) ini menyusul 3 lainnya. Selain korban meninggal, dua orang lagi kondisinya masih dalam perawatan di RSUD Ciereng, Subang.

Korban terakhir bernama Cahya Kurniawan (22) alias Wawan asal Tegalrejo, Kecamatan Waru, Sidoarjo sebelumnya dirawat dan kritiis. Sekira pukul 14.30 Wib menghembuskan nafas terakhir dan telah dipulasara.

“Kakak saya memang suka minum dan saya pun kapok tak akan mengulang kembali “kata Aditya Purnama alias Adot yang masih mendapat perawatan bersama rekannya, Toni.

Kapolsekta Subang Kompol Agus Eka W menyebutkan Pada pukul 18.00 wib, korban terakhir Cahya Kurniawan alias Wawan diberangkatkan menggunakan mobil ambulan ke rumah duka di Sidoarjo bersama dua yang masih selamat, Aditya Purnama alias Adot dan Toni. (wk-arf)

About RadioGsp Pamanukan

Terimakasih telah berkunjung di GSP Radio.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama