» » Hancurkan Empat Rumah Warga di Kasomalang Subang Akibat Angin Puting beliung

Empat rumah warga di Kampung Sukajaya Desa Kasomalang kulon Kecamatan Kasomalang Kabupaten Subang, rusak diterjang angin puting beliung, Jumat (6/12/2017) sekira pukul 01.30 Wib dini hari tadi. Saat ini sejumlah warga, yang di bantu Anggota Polsek Jalancagak, tengah melaksanakan gotong-royong memperbaiki rumah warga yang rusak tersebut.

Dari informasi di himpun RRI, angin kencang melanda Kampung Sukajaya sekitar pukul 01.30 Wib, karena warga pada saat itu sedang tidur pulas, dikagetkan oleh genting rumah warga, yang beterbangan, selain itu juga, sejumlah pohon ikut tumbang, ada diantaranya yang menimpa atap rumah warga, rata-rata kerusakan rumah warga, dibagian atapnya.
Dari hasil pendataan ada empat rumah yang rusaknya cukup parah, yaitu milik Uyi (70), Roswati (60), Oci (65), dan Ade warman (52). Akibat kejadian tersebut warga mengalami kerugian materil sebesar Rp25 juta.
Setelah mendapat laporan petugas polsek Jalancagak tiba dilokasi bersama aparat setempat melakukan pendataan, sekaligus melakukan kerjabakti, membantu memperbaiki rumah warga yang rusak.
Kapolsek Jalancagak Kompol Iwan Setiawan membenarkan adanya kejadian tersebut. 
Ia juga mengatakan, pihaknya juga secepatnya membantu warga, yang atap rumahnya rusak, agar di saat hujan turun semua perabotan yang ada di dalam rumah basah semua. (rri)

About RadioGsp Pamanukan

Terimakasih telah berkunjung di GSP Radio.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama