» » Harus Jadi Pembelajaran Bagi Masyarakat Subang Meninggalnya 7 Otang Bonex Mania di Subang

Kapolres Subang AKBP Yudhi Sulistianto Wahid S.I.K menegaskan, pihaknya menghentikan penyelidikan kasus meninggalnya 7 orang Bonex Mania Suporter Persebaya Surabya, akibat keracunan minuman oplosan, yang ternyata di racik oleh 3 orang Bonex, yang duluan meninggal dunia, pada hari Sabtu (7/1/2017) yaitu, Brian, Rudi dan Hasrul.

Kapolres Subang mengatakan, berdasarkan hasil keterangan dari beberapa orang Bonex yang selamat, termasuk Adot yang merupakan adik dari Brian, bahwa yang meracik minuman oplosan tersebut, Brian, Rudi dan Hasrul.

Yudhi juga menegaskan, perlu adanya pelurusan dalam pemberitaan di Media Massa, terkait meninggalnya 7 Bonex Mania di Pagaden Subang Itu, bukan dilakukan oleh Singgih, seorang Viking Persib, Singgih hanya selaku tuan rumah, yanh menyiapkan tempat tidur dan makan 21 Bonex Mania tersebut, bahkan Singgih sendiri dalam kasus ini ikut menjadi Korban, untuk saat ini Singgih masih tergolek lemah, dan masih mendapat perawatan di salah satu klinik di Compreng.

Ketika disinggung tentang, oplosan itu dibelinya dimana, pihaknya belum bisa menjelaskan, pastinya dimana oplosan itu di beli oleh Brian Cs.(rri)

About RadioGsp Pamanukan

Terimakasih telah berkunjung di GSP Radio.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama