» » Jelang Kenaikan Pajak STNK Kantor Samsat Subang di Serbu Warga.

Menjelang diberlakukannya kenaikan Penerimaan Negara Bukan Pajak (PNBP) dari STNK kendaraan bermotor, yang mencapai 300 persen, atau tiga kali lipatnya, yang mulai diberlakukan  hari ini Jum'at (6/1/2016) , membuat ratusan masyarakat Kabupaten Subang, yang memiliki kendaraan bermotor yang habis masa berlaku STNK di tahun 2017 ini, harus rela berdesak-desakan antri di loket pelayanan Kantor Samsat Subang, hingga berjam-jam lamanya.    

Sementara itu Kasat Lantas Polres Subang, AKP Sudjana, terkait rencana kenaikan pajak kendaraan bermotor besok, dan terjadi antrian hingga berdesak-desakan diloket pelayanan Samsat itu, pihaknya akan menambah jumlah petugas untuk melayani masyarakat, dan menambah jam kerja.  Sedangkan rencana kenaikan pajak STNK tersebut, yang mulai diberlakukan besok itu, mengacu kepada Peraturan Pemerintah (PP) nomor 60 tahun 2016. 

Dan Yusup (45), salah seorang warga Subang Kota, yang ikut antri di loket Samsat mengatakan, meski pajak kendaraan miliknya itu habis pada bulan Februari nanti, karena takut bayar sampai dengan 3 kali lipatnya, maka Ia rela berdesak-desakan dalam antrian.

About RadioGsp Pamanukan

Terimakasih telah berkunjung di GSP Radio.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama