» » Kakek Rahmat Gantung Diri di Dapur Rumahnya , Diduga Menyidap Penyakit.

Seorang Kakek bernama Rahmat (82), ditemukan tewas gantung diri di dapur rumahnya, di Desa Cimanglid Kecamatan Kasomalang Kabupaten Subang, Rabu (11/1/2017).

Terkait ditemukannya Kakek Rahmat yang meninggal dengan gantung diri tersebut, membuat geger warga setempat, motif korban yang mengakhiri hidupnya itu, diduga karena mengidap penyakit, yang tidak sembuh-sembuh.
 
Kapolres Subang AKBP Yudhi Sulistianto Wahid S.I.K melalui Kapolsek Jalancagak, Kompol Iwan Setiawan membenarjan adanya temuan mayat, yang gantung diri tersebut.
 
"Dari hasil pemeriksaan Anggota Kami di tkp, kematian korban murni akibat bunuh diri, karena tidak menemukan adanya tanda-tanda kekerasan di tubuh korban, namun keluarga menolak untuk dilakukan otopsi, dan menerima atas kejadian ini sebagai takdir," 

Mayat Kakek Rahmat pertama kali ditemukan oleh Isterinya, Unicah sekira pukul 10.00 WIB, ketika akan masuk kedapur melalui pintu belakang rumahnya, dirinya dibuat kaget karena melihat suaminya dalam kondisi tergantung dengan seutas tali marjun, yang terikat diatap bambu dapur rumahnya.
 
Temuan mayat tersebut, kemudian diberitahukan kepada anaknya, kemudian anaknya melaporkannya juga kepada aparat Desa Cimanglid, kemudian ke Mapolsek.

Sementara itu, korban saat ditemukan masih berpakaian lengkap, dengan kondisi tergantung, lidah terjulur dan dari kemaluannya keluar cairan. (r2i)

About RadioGsp Pamanukan

Terimakasih telah berkunjung di GSP Radio.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama