» » Ketua DPD PAN Subang Berharap Proses Hukum Terhadap Ojang Sohandi Segera Selesai

Menjelang sidang vonis Bupati Subang non aktif Ojang Sohandi, yang dijadualkan pada tanggal 11 Januari 2017, di Pengadilan Tipikor Bandung, beragam komentar muncul, dari kalangan politisi Subang. salah satunya dari Ketua DPD PAN Kabupaten Subang, Asep Rohman Dimyati (ARD).

Menurutnya kejadian yang menimpa Ojang harus dijadikan bahan pembelajaran bagi semua pihak. Apalagi bagi pejabat Subang, jangan sampai ada lagi kejadian serua menimpa pejabat Subang.
 
Asep juga mendukung proses penegakan hukum yang berlaku di Indonesia, termasuk dalam proses hukum yang saat ini sedang dijalani Bupati Subang nin aktif Ojang sohandi.
 
Sementara itu, ditempat terpisah politisi PDI Perjuangan yang juga ketua DPRD Subang Beni Rudiono mengatakan, semoga proses hukum yang dijalani Ojang Sohandi cepat selesai.
 
Dengan cepat selesainya perkara yang dialami mantan Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Subang ini, tentunya jalannya Pemerintahan di Kabupaten Subang akan cepat kembali normal.
 
“Semoga semuanya cepat selesai dan Bu Imas segera dilantik menjadi Bupati depinitif, supaya ada wakilnya dari PDI Perjuangan, untuk mendampinginya, Kita-kan dulu satu paket dalam Pilkada 2013 lalu, ya sekarang juga PDIP juga memiliki hak untuk mendapatkan Jabatan Wakil Bupati,” tegasnya.
 
Maka dari Beni berharap, untuk vonis Ojang sendiri, semoga berjalan dengan lancar dan vonis yang dijatuhkan tidak berat. (rri)
 

About RadioGsp Pamanukan

Terimakasih telah berkunjung di GSP Radio.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama