» » Lanjutkan Berantas Miras dan Prostitusi Forum DKM Pantura Desak Kodim

Forum Dewan Keluarga Masjid (DKM) Pantura Subang mendesak Komando Distrik Militer (Kodim) 0605 Subang melanjutkan pemberantasan peredaran minuman keras (Miras) dan aktivitas prostitusi.

Forum DKM Pantura itu mendatangi markas Kodim di Jl. Soetoyo Subang. Selain tokoh agama, terlihat hadir dri beberapa Ormas seperti Laskar Batara. Mereka menemui Komandan Kodim Letkol Inf Budi Mawardi Syam.

Ketua Forum DKM Pantura, Untung Susanto menegaskan peredaran miras dan aktivitas prostitusi masih marak di wilayah Jalur Pantura Subang. Bahkan, untung menegaskan kondisinya cukup memprihtinkan yang berdampak pada anak-anak.

Untung memaparkan, di jalur Pantura, antar Patokbeusi sampai Sukamandi, ada 100 warung yang ditengggarai digunakan untuk menjual miras dan prostitusi. Keberadaan warung itu, berdampak buruk pada perkembangan anak-anak.

Sementara itu Dandim Subang, Letkol Inf Budi Mawardi Syam menegaskan, ada atau tidak ada dukungan, pihaknya tetap berkomitmen untuk pemberantasan miras dan aksi prostitusi. Selain sudah ada aturan hukumnya, pemberantasan miras ini untuk menyelamatkan generasi Subang. 

Lebih jauh, Dandim menegaskan, pihaknya bersama Kapolres Subang AKBP. Yudy S. Wahid akan melakukan operasi dengn strategi yang sudah ia siapkan. "Saya akan sampaikan ke Satpol PP. Kalau mereka ogah, saya dengan Kapolres akan turun langsung. Kalau ulama yang meminta, tidak ada kata tidak untuk tidak turun," tandasnya.  (ts)

About www.gspradio.com

Terimakasih telah berkunjung di GSP Radio.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama