PT. RADIO GESWARA PAMANUKAN - JLN. RAYA PANTURA 313 MUNDUSARI - PAMANUKAN - SUBANG - JAWA BARAT - 41254 - TLP : 0260-551535 - EMAIL : AE_GSPFM@YAHOO.COM - MARKETING : 081-3245-444-04
» » Makin Lengket, Wacana Pasangan ‘Beriman’ Menguat Imas-Asep Rochman

Belakangan ini, kemunculan Plt Bupati Subang Imas Aryumningsih menghadiri kegiatan dan acara acara yang melibatkan publik terutama dalam acara pemerintahan seringkali ikut ditemani beberapa tokoh masyarakat atau tokoh politik. Selain karena sebagai ‘penguasa’ Subang, Imas juga dinilai sosok yang masih potensial melanjutkan kepemimpinan di Kabupaten Subang. 
 
Di antara sekian nama, Seorang politisi muda Asep Rochman Dimyati atau kerap disapa ARD adalah salah satu nama yang termasuk sering mendampingi Imas. 

Seperti saat acara tasyakuran sebuah perusahaan jasa perjalanan ibadah Haji dan Umroh di salah satu hotel ternama di Subang, Sabtu (21/01/2017). Imas dan ARD bahkan duduk bersama berdampingan di satu meja saat makan siang di sela acara tersebut. 

Dari raut wajah dan gestur keduanya seolah tampak serasi dan nyaman duduk berdampingan. 
Imas sendiri menyatakan bahwa kriteria yang dia inginkan untuk sosok pendamping politiknya adalah sosok yang solid bekerja sama untuk membangun Subang. 

“Sampai saat ini fokus saya tetap bekerja dengan maksimal mengemban amanah pemerintahan hingga tuntas di 2018. Namun kalau soal nanti siapa (calon wakil bupati), yang penting bisa solid,” ujar Imas. 

Sementara di saat bersamaan, ARD yang terlihat sumringah tak banyak berkomentar. 
Ketua Tanfidziah PC Nahdatul Ulama Kabupaten Subang, KH Musyfiq Amrullah, yang turut hadir justru menyebut Imas-ARD sudah pantas. “Nah ini sudah pantas,” ujarnya singkat. 

Dalam hasil sebuah jajak pendapat, kedua politisi ini memang termasuk dua orang tokoh yang masuk lima besar terpopuler. Masing masing juga memiliki modal politik yang cukup bagus dibanding yang lain. Seperti diketahui, Imas selain incumben, juga merupakan Ketua DPD Partai Golkar Subang dan ARD yang Ketua DPD PAN Subang. 

ARD juga dikenal memiliki kedekatan dengan beberapa petinggi parpol di Subang, seperti dengan PKB, dan Hanura yang bisa menjadi modal tambahan untuk menjadi cawabup. Apakah kemungkinan pasangan Imas-ARD ini bisa terjadi? Masih butuh waktu. (arf/wk)

About www.gspradio.com

Terimakasih telah berkunjung di GSP Radio.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama