» » Pensiun, AKP Omon ABDR Ditawari Plt Bupati Subang Posisi Wabup

Apel pagi yang digelar di halaman Pemkab Subang, Senin (30/1/2016) ini berbeda dengan apel sebelumnya. Di tengah ratusan pegawai, ada seorang polisi yang ikut apel pagi.

Polisi itu adalah AKP Omon ABDR. Anggota Polisi yang lama bertugas di lalu lintas itu, dikenal sebagai pribadi supel. Dengan perawakan besar dan suara menggelegar, menjadi ciri khas sosok Haji Omon. Sikapnya yang mudah akrab dengan siapapun, menjadikan ia sosok Polisi yang lebih banyak dikenal warga.

Senin pagi ini, Haji Omon yang mengenakan seragam polisi lengkap hadir di Apel pagi. Plt Bupati Imas Aryumningsih di sela-sela sambutannnya, memberikan waktu untuk Haji Omon bicara. Gayany yang khas, tentu saja membuat peserta apel kerap tertawa.

Dalam sambutannya itu, Haji Omon menyampaikan jika dirinya mulai 1 Februari ke depan sudah pensiun. Iapun menyampaikan pamit dan permohonann maaf kepada pegawai dan pejabat Subang. "Banyak pejabat yang minta dibantu, sekarang mulai 1 Februari saya sudah pensiun. Jangan minta lagi bantuan," kata Haji Omon.

Selepas memberi sambutan, Plt Bupati Subang Imas Aryumningsih menimpali Haji Omon. Imas menyatakan, sosok Haji Omon ini merupakan pribadi yang supel dan dikenal di kalangan publik. Tidak hanya masyarakat, tapi juga di lingkungan pejabat.

Imas juga menyampaikan ucapan terimakasih untuk dedikasi dan kontribusi Haji Omon. Imas meminta, meskipun sudah pensiun, Haji Omon masih bisa berkarya dan dedikasi.

"Meskipun sudah pensiun, Haji Omon masih bisa membantu kita. Haji Omon juga bisa nyalon DPRD, Bupati atau Wakil Bupati. Atau Ketua RT dan RW," kata Imas yaang disambut tawa.

Selepas upacara, haji Omon menyalami sejumlah pejabat elit. Tidak sedikit dari mereka yang foto berrsama sosok Polisi Supel itu.
(TS)

About RadioGsp Pamanukan

Terimakasih telah berkunjung di GSP Radio.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama