» » Persilakan Pejabat yang Tidak Puas Atas Penempatan Jabatan untuk Mundur

Dampak dari rotasi, mutasi dan promosi jabatan dilingkungan Pemkab Subang, yang dilaksanakan pada akhir tahun 2016 lalu, sehingga muncul isu adanya disharmonisasi antara sejumlah Pejabat dengan Plt Bupati Subang Imas Aryumningsih, karena ada ketidak puasan dalam penempatan jabatan barunya tersebut.

Menanggapi hal tersebut, PLT Bupati Subang Imas Aryumningsih menyatakan, pelatikan tersebut, sudah sesuai dengan aturan, dan mekanisme serta prosedur yang berlaku.
 
"Jika masih ada pejabat yang tidak merasa puas, dengan hasil rotasi, mutasi dan promosi tersebut, silahkan saja mundur dari Jabatannyanya, dari pada nantinya berdampak terhadap kinerja Pemerintahan yang semakin buruk," tegas Imas.

Menutut Imas, dalam janji Korpri, atau Panca Prasetya Korps Pegawai Republik Indonesia, diantaranya Aparatur Sipil Negara harus mengutamakan kepentingan negara dan masyarakat, di atas kepentingan pribadi dan golongan. percuma saja menjasi Anggota Korpri, jika hati dan jiwanya bertolak belakang dengan sumpah dan janji Korpri.  

Maka dari itu Imas  menekankan kepada seluruh ASN di lingkungan Pemkab Subang, agar dapat melaksanakan tugasnya penuh dengan rasa tanggungjawab, dan penuh keikhlasan, termasuk menerima hasil rotasi, mutasi dan promosi, harus diterima dengan keikhlasan dan semangat kerja yang tinggi. (r2i)

About RadioGsp Pamanukan

Terimakasih telah berkunjung di GSP Radio.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama