PT. RADIO GESWARA PAMANUKAN - JLN. RAYA PANTURA 313 MUNDUSARI - PAMANUKAN - SUBANG - JAWA BARAT - 41254 - TLP : 0260-551535 - EMAIL : AE_GSPFM@YAHOO.COM - MARKETING : 081-3245-444-04
» » Polisi Santri dan Polwan Guru Ngaji Dibentuk POLRES SUBANG

Kapolres Subang AKBP Yudhi Sulistianto Wahid mengukuhkan sejumlah perwakilan Polisi Santri dan Polwan Guru Ngaji selepas Apel Senin pagi, ditandai dengan menyematkan peci haji dan sorban kepada perwakilan Guru Santri.
 
Pemkab Subang mengapresiasi program Polisi santri yang diwujudkan Polres Subang hal tersebut dikemukakan Sekda Abdurrakhman saat menerima para Polisi Santri di Ruang Rapat Bupati. 

Kabag Sumda Polres Subang Kompol Bahrudin menyatakan tujuannya bahwa untuk bersilaturahmi dan menyampaikan bahwakekhawatiran maraknya kaum anti toleransi disikapi Polres Subang dengan program Polisi Santri ini.

Sekda Abdurrakhman  Mengatakan, Pemkab bangga dengan polisi santri karena dengan adanya polisi santri dapat mendeteksi wilayah kabupaten subang dari berbagai bahaya dan ancaman yang membahayakan NKRI. Dengan informasi komunikasi sosialisasi dapat menciptakan subang kondusif yang telah memiliki berbagai masalah diantaranya kesehatan, narkoba serta kekerasan.

Ada 25 anggota Polres Subang yang didaulat sebagai Polisi Santri. Kapolres Subang melalui Kabag Sumda Polres Subang Kompol Solihin Bahrudin menyatakan, 25 Polisi Santri ini guna memberantas intoleransi dan radikalisme di masyarakat.

Usai pengukuhan mereka bertemu dengan pihak pemerintah setempat. Sekda Abdurokhman menyampaikan apreisasinya dengan Polisi Santri itu. Ia berharap pendeteksian dini sikap intoleransi dan radikalisme bisa ditekan dengan cara bija.

About www.gspradio.com

Terimakasih telah berkunjung di GSP Radio.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama