» » Polres Dan Kodim 0605 Subang Bantu Korban Puting Beliung Kasomalang

Kapolres Subang AKBP Yudhi Sulistianto Wahid S.I.K dan Dandim 0605 Subang Letkol (Inf) Budi Mawardi Syam beserta rombongan, meninjau langsung ke lokasi korban angin puting beliung, di Kampung Sukajaya RT 02/04 Desa Kasomalang Kulon Kecamatan Kasomalang, Sabtu (7/1/2016).

Dalam Kegiatan tersebut Kapolres dan Dandim menemenui warga yang rumahnya rusak berat akibat angin puting beliung, sekaligus memberikan bantuan berupa bahan bangunan seperti semen, asbes dan kayu, yang diterima oleh para Korban langsung, yang secara simbolis diserahkan Kapolsek Jalancagak Kompol Iwan Setiawan kepada Perwakilan korban.
Kapolres Subang AKBP Yudhi Sulistianto Wahid S.I.K menyatakan, penyerahan bantuan ini, sebagai bentuk kepdulian Kepolisian dan TNI kepada para Korban angin puting beliung, yang membutuhkan uluran tangan, untuk memperbaiki rumahnya yang rusak.
Sementara itu Dandim 0605 Subang, Letkol (Inf) Budi Mawardi Syam menyebutkan, batuan berupa bahan bangunan jenis semen dan kayu, karena disesuaikan dengan kebutuhan, yang dibutuhkan para korban angin puting beliung, terutama korban yang rumahnya mengalami rusak berat.
Ia juga menyatakan, pihaknya bersama dengan Kepolisian, akan menurunkan bantuan Anggota TNI-Polri, untuk kembali membantu para korban, dalam memperbaiki rumah warga yang rusak ringan dan berat, akibat angin puting beliung tersebut.(rri-re)

About RadioGsp Pamanukan

Terimakasih telah berkunjung di GSP Radio.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama