» » Polres Subang Himbau Apotek, Toko Obat dan Warung Selektif dalam Menjual Alkohol Terhadap Sembarang Orang

Untuk meminimalisir maraknya minuman oplosan, dan miras yang sering di konsumsi anak-anak muda, Polres Subang akan memperketat pengawasan, dan memperbanyak Patroli, serta Oprasi.

Maka dari it,u Kapolres Subang AKBP Yudhi Sulistianto Wahid S.I.K menghimbau kepada seluruh Apotek, toko obat dan warung, untuk tidak menjual beberapa jenis obat, dan alkohol, serta lem yang sering digunkan untuk racikan oplosan, kepada sembarng orang, tanpa resep dokter.
 
Upaya itu mungkin kata Kapolres, selain mengeluarkan himbauan, juga dibarengi dengan sosilaisasi kepada masyarakat, dan lingkungan sekolah, agar masyarakat dan pihak sekolah, ikut berperan aktif dalam menjaga dan mengawasi anak-anak dan peserta didiknya, agar tidak terjerumus sebagai pengguna miras dan oplosan.
 
Yudhi menegaskan, tanpa peran serta masyarakat dan sekolah, segencar apapun Patroli, Razia, dan pengawasan dari kepolisian, tanpa peran masyarakat, tentunya upaya pemberantasan miras dan oplosan itu, sampai kapanpun tidak akan pernah selesai dilakukan pihak kepolisian. (r2i)

About RadioGsp Pamanukan

Terimakasih telah berkunjung di GSP Radio.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama