» » Polsek Pabuaran Ringkus 3 Pelaku Pencabulan Gadis Berusia 15 Tahun

Tiga Orang pelaku Asusila, terhadap Gadis berusia 15 tahun, berhasil dibekuk Jajaran Unit Reskrim Polsek Pabuaran.

Atas kesigapan, pada hari Jum'at (6/1/2017) lalu, atas kesigapan Anggota Unit Reskrim Polsek Pabuaran ketiga Pelaku tersebut, saat ini sudah mendekam di jeruji besi Mapolsek Pabuaran.

Kapolres Subang AKBP Yudhi Sulistianto Wahid, S.I.K melalui Kapolsek Pabuaran AKP Zaenal Rosyid yang didampingi kanit Reskrim Polsek Pabuaran Aiptu Asep Mahdar menyatakan, atas laporan dari Orang Tua Korban, yang menceritakan kepada Orang Tuanya, atas kejadian yang sudah dialaminya itu, berbekal keterangan dari Orang Tua Korban itulah, pihaknya langsung melakukan pengejaran terhadap para pelaku, dan akhirnya para pelaku yang berjumlah 3 orang itu berhasil ditangkap.

Menurutnya, satu dari ketiga pelaku itu merupakan teman korban yang belum lama berkenalan dengan si Korban, yang mengajak berkenalan, selanjutnya si Korban diajak bertemu dengan kedua temannya, kemudian diajak ke sebuah gubuk. Di gubuk itulah ketiga pelaku itu melakukan aksi bejat mereka terhadap korban.

Sementara ketiga pelaku itu berinisial F, M dan I, dan ketiganya merupakan pemuda pengangguran, ketiganya dijerat dengan Undang-Undang Nomor 35 Tahun 2014, tentang perlindungan perempuan dan anak, dengan ancaman hukuman minimal 5 tahun dan maksimal 15 tahun penjara.  (red)

About RadioGsp Pamanukan

Terimakasih telah berkunjung di GSP Radio.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama