» » Polsek Pamanukan Sita Puluhan Botol Miras dan 135 Liter Tuak

Polsek Pamanukan berhasil menyita puluhan botol miras, dalam Operasi Miras, Kamis (5/1/2017).

Operasi Miras tersebut dipimpin langsung oleh Kapolsek Pamanukan Kompol Junaedi AR, yang didampingi Panit Reskrim Polsek Pamanukan Ipda Warjono beserta puluhan Anggotanya.
 
Menurut Junaedi, puluhan botol miras tersebut, diamankan dari sejumlah warung di Wilayah hukum Polsek Pamanukan, sebanyak 30 botol ukuran besar jenis anggur kolesom, dan 13 botol ukuran kecil dengan merek yang sama, 6 botol anggur merah, 13 botol jenis ciu, serta 135 liter jenis tuak.
 
Menurut Kompol Junaedi AR, Operasi miras ini juga dilakukannya sabagai upaya cipta kondisi, paska PAM Tahun Baru 2017 di Wilayah hukum Polsek Pamanukan, selama peredaran miras di Wilayahnya, masih marak beredar, maka Operasi miras akan terus dilakukan, sebelum peredaran miras diwilayahnya itu benar-benar bersih. 
 
Sedangkan Kapolres Subang AKBP Yudhi Sulistianto Wahid S.I.K meminta para pedagang miras, agar menghentikan aktivitas menjual-belikan miras kepada masyarakat, karena sekarang ada perda yang untuk mengendalikan peredaran miras, yang harus dipatuhi bersama, dan harus ditegakan.

About RadioGsp Pamanukan

Terimakasih telah berkunjung di GSP Radio.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama