» » Pria Wajib Simak Aturan Busana Ketika Kenakan Kaus Santai ke Kantor

Setiap perusahaan memiliki aturan masing-masing dalam mengimplementasikan cara berbusana selama bekerja atau berada dalam lingkungan kantor.
 
Umumnya, aturan berbusana ke kantor dipengaruhi oleh industri bisnis perusahaan tersebut.
Kantor yang menyasar bisnis kreatif, hiburan, dan media biasanya tidak terlalu ketat dalam mengatur busana kerja karyawan. Kondisi itu sangat berbeda dengan karyawan yang bekerja di sektor pemerintahan dan perbankan.

Uraian kali ini diperuntukkan untuk Anda yang bekerja di kantor yang cenderung santai dalam mengatur busana kerja karyawan.

Kaus sudah pasti menjadi jenis busana favorit sejumlah karyawan karena memang nyaman untuk dikenakan sepanjang hari.

Kristen Sweetwater, penulis buku 101 Fashion and Makeup Tips, mengatakan bahwa mengenakan kaus ke kantor tidak ada salahnya selama hal itu tidak menyalahi aturan perusahaan.

Namun, yang perlu diperhatikan adalah pilihan padu padan busana.

“Jika Anda ingin memasukan ujung kaus ke dalam celana, pastikan Anda mengenakan ikat pinggang atau suspenders. Nah, ingat juga bahwa warna ikat pinggang atau suspenders harus sama dengan pilihan sepatu Anda. Jangan belang,” jelas Sweetwater.

Oleh karena itu, apabila Anda tipe pria yang tidak mau repot, maka biarkan saja ujung kaus Anda keluar.

“Lebih baik untuk menjaga citra perusahaan tetapi baik, siapkan satu blazer di meja kerja. Anda tidak tahu kapan tiba-tiba si bos mengajak Anda untuk meeting atau kedatangan tamu sehingga Anda harus tampil lebih formal,” pungkasnya.

About RadioGsp Pamanukan

Terimakasih telah berkunjung di GSP Radio.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama