» » Seminar UKM Subang

Puluhan pelaku Usaha Kecil Menengh (UKM) di Kabupaten Subang mengikuti seminar Inkubator bisnis di Fave Hotel, Rabu (18/1/2016).

Seminar sehari yang digelar Lembaga Adat Keraton (LAK) Galuh Pakuan, Subang. Raja LAK Galuh Pakuan Evi Silviadi menyampaikan bahwa seminr bisnis ini merupakan pembuktiaan visi LAK yang salah satunya menguatkan yang lemah dan sejahterakan yang miskin. 

Kata Evi, Dari seminar ini, kita harapkan ada pemahaman dan perubahan mendasar dalam menjalankan usaha. Sengaja kita hadirkaan nara sumber hebat, untuk bsa memberi pengetahun soal bisnis.

Dalam seminar bisnis yang digelar dari pukul 09.30 WIB hingga 16.30 WIB itu seluruh narsum menyampaikan sejumlah gagasannyyaa terkait produk, target pasar dan strategi pemasaran yang diantaranya berani menerapkan cara-cara modern seperti memanfaatkan fasilitas online gun membidik pasar lebih luas lagi.

Ketua Pelaksana Kiki M Iqbal menjelaskan Kelas Bisnis ini merespon dari persaingan bisnis dalam beberapa tahun ini semakin kompetitip. Di lain pihak, hadirnya akses Tol Cipali dan rencana Pelabuhan Patimban harus direspon positif sebagai peluang bisnis.

Komitmen ini, jelas Direktur Rakean Inkubator Bisnis itu, kelas bisnis ini tidak hanya digelar sehari saja. Ke depan, akan dilakukan pertemuan intensif dengan peserta seminar guna mendongkrak penjualan pproduk UKM. (ts)

Seminar Inkubator Bisnis diikuti 50 pelaku UKM. Panitia membatasi jumlah peserta, kendati ada sekitar ratusan UKM yang mendaftar. "Kita akan gelar lagi event serupa 2 atau 3 bulan ke depan," pungkas Kiki yang pernah menjadi marketing BJB terbaik se Jabar-Banten itu.

About Unknown

Terimakasih telah berkunjung di GSP Radio.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama