» » Seseorang yang Tak Pernah Peduli Memang Tak Layak untuk Dinanti

Kamu pernah begitu mencintai seseorang tapi ia sama sekali tak membalas rasamu? Atau mungkin kamu sudah menaruh harapan yang begitu tinggi padanya tapi ternyata sedetik pun ia tak pernah menganggapmu ada? Perasaan seperti ini memang sangat menyesakkan, ya,
 
Memang tak ada yang pernah ingin merasakan luka atau terluka karena persoalan hati. Kita semua sangat berharap bisa mendapat balasan rasa cinta yang sama ketika kita mencintai seseorang. Tapi kadang pilihan yang lebih baik adalah menjauhinya.

Mungkin Dia Memang Jadi Bagian dari Sejarah Hidupmu
Seseorang bisa datang dan pergi dalam kehidupanmu. Ada yang jadi bagian takdir hidup masa depan. Tapi ada juga yang cuma bakal jadi bagian dari sejarah hidupmu. Dan seseorang yang telah menorehkan luka di hatimu, mungkin dia memang jadi bagian sejarah yang tak perlu kamu kenang terus. Kita memang bisa membuat rencana tapi terkadang tak semua kenyataan berjalan sesuai dengan harapan. Jika sudah begini, kita harus bisa berdamai dan menerima dengan seikhlas dan sekuat hati.

Melepas Jadi Cara untuk Menyembuhkan Lukamu
Tahukah kalau kamu punya hak dan kesempatan untuk selalu membuka lembaran baru? Kamu berkesempatan untuk selalu bisa membuka hati yang baru. Mungkin dulu ada seseorang yang membuatmu terluka. Hanya saja itu semua sudah jadi bagian dari masa lalu. Saatnya untuk berani melepas atau setidaknya menjauhinya, jika itu jadi cara terbaik untuk menyembuhkan luka hatimu.

Kamu Berhak Memiliki Bahagiamu
Apa iya kamu akan mengutuk segala sesuatu yang terjadi di hidupmu karena mencintai orang yang salah? Rasanya akan sangat sayang bila kamu membuat hari-harimu tak lagi istimewa hanya karena tak dapat memiliki cintanya. Jika dia bukan jodohmu, apapun yang terjadi dia akan terus menjauh darimu. Dan sebelum kamu makin terluka terlalu dalam, relakan ia pergi.

Semua Ada Waktu dan Masanya Sendiri
Mungkin kamu sudah sering sekali mendengar hal ini. Bahwa segala sesuatunya ada waktu dan masanya sendiri. Jika dia memang bukan jodohmu, maka yang harus kamu lakukan adalah merelakan dan melepaskannya. Mau dipaksa pun nantinya malah akan saling menyakiti. Sulit memang untuk menerima hal ini tapi kita bisa selalu belajar untuk mengambil hikmah dan makna dari semua yang terjadi.

Tak pernah ada yang mudah jika sudah berurusan dan berhubungan dengan persoalan hati. Segala sesuatunya bisa jadi rumit dan sulit dijelaskan. Tapi kita pasti akan mendapat akhir kisah yang terbaik dalam hidup ini. (vml)


About RadioGsp Pamanukan

Terimakasih telah berkunjung di GSP Radio.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama