» » Shelly Rossi, Artis dan Model Asal Indramayu ingin Lagu Tarling Go International

Buat Anda penggemar lagu-lagu dangdut khususnya lagu dangdut tarling Cirebonan tentu tidak asing lagi dengan wanita yang satu ini, ya tarling dangdut Cirebonan sama halnya dengan musik dangdut lainnya, yang membedakan adalah syair lagunya menggunakan bahasa Indramayu – Cirebon.

Shelly Rossi, adalah generasi baru kesenian tarling dangdut Dermayon, berikut adalah profil gadis yang juga masih tercatat sebagai Mahasiswa disalah satu Universitas di Indramayu.

Shelly Rossi lahir di Indramayu, 09 Desember 1993, adalah seorang penyanyi dan model asal Indramayu. Ia mulai populer sejak lagu secawan madu dirilis. 

Shelly Rossi mulai menggeluti dunia musik dengan mengeluarkan album perdananya kalong dengan lagu andalannya dengan judul “Kalong” yang pada pada saat itu dia baru kelas 3 SMP, ia seringkali menyanyi dangdut di acara resepsi pernikahan dan acara-acara lainnya baik itu ikut dengan grup musik lain atau manggung dengan grupnya sendiri. 

Kiprahnya makin dikenal sejak masih SMK, dengan mengeluarkan beberapa album yang tergolong lumayan sukses dibantika musik tarling Indramayu. Dengan dukungan keluarga yang juga seniman bakatnya makin terasah, ayahnya sendiri Rosidin BM adalah pencipta lagu-lagu tarling dangdut yang sudah puluhan lagu ia ciptakan.(Tosoped)

About RadioGsp Pamanukan

Terimakasih telah berkunjung di GSP Radio.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama