PT. RADIO GESWARA PAMANUKAN - JLN. RAYA PANTURA 313 MUNDUSARI - PAMANUKAN - SUBANG - JAWA BARAT - 41254 - TLP : 0260-551535 - EMAIL : AE_GSPFM@YAHOO.COM - MARKETING : 081-3245-444-04
» » Tanpa Disadari Pacar Melakukan Hal Ini, Hati-Hati Anda Hanya Dimanfaatkan

TIDAK semua hubungan dilandasi dengan cinta. Pada kasus tertentu, seseorang rela menjalani hubungan hanya untuk mengambil keuntungan pribadi.

Para pria wajib berhati-hati jika membaca gelagat aneh dari kekasihnya. Sebab, ini bisa berarti dia tidak benar-benar tulus mencintai dan hanya memanfaatkan Anda.

Dilansir dari Lovepanky, Senin (23/1/2017), berikut tanda wanita yang Anda sukai hanya memanfaatkan Anda:

Sering menghindar
Seseorang yang benar-benar mencintai Anda tidak akan pernah mencoba menghindar selama berhari-hari. Justru orang yang saling mencinta akan berusaha bertemu sesering mungkin. Tapi jika dia hanya mau bertemu di saat dia membutuhkan Anda lalu menghilang berhari-hari, artinya dia hanya memanfaatkan.

Bertingkah seperti teman
Wanita yang mau diajak kencan layaknya kekasih tapi kadang bertingkah hanya sebagai teman, tidak tulus mencintai Anda. Jika dia menikmati kedekatan dengan Anda namun terkadang menjauhi Anda, ini artinya dia hanya memanfaatkan. Dia tidak benar-benar terikat status pacaran dengan Anda namun akan selalu memastikan Anda berada di dekatnya untuk keuntungan pribadi.

Temannya tidak mengenal Anda
Jika seorang wanita hanya memanfaatkan Anda, dia tidak akan mau mengenalkan Anda dengan teman-temannya. Sebab, dia tidak ingin teman-temannya tahu bahwa dia berpacaran dengan Anda. Dia hanya ingin memanfaatkan untuk kepentingannya sendiri tanpa mau melibatkan lebih dekat dengan lingkungannya.

Tidak mengenalkan Anda sebagai pacar
Ketika dia mengenalkan Anda hanya sebagai teman kepada orang-orang terdekatnya, sudah jelas dia tidak ingin mengakui Anda sebagai kekasihnya. Ini artinya dia hanya ingin memanfaatkan Anda. Sebab, ketika seorang wanita mencintai kekasihnya, dia akan dengan bangga mengenalkannya pada teman-temannya.

About www.gspradio.com

Terimakasih telah berkunjung di GSP Radio.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama