» » Ternyata, Parfum Juga Perlu Disemprotkan pada Pusar

Ketika menggunakan parfum, tentu hal yang paling penting adalah ketahanan wanginya.
Seorang ahli parfum asal Inggris, Ruth Mastenbroek, menjelaskan beberapa bagian tubuh yang bisa Anda semprotkan parfum untuk membuat aromanya harum sepanjang hari.

Pusar
Memang tampak aneh ketika harus menyemprotkan parfum ke pusar, tetapi menurut Ruth ini salah satu bagian terbaik. Pasalnya, pusar merupakan titik nadi yang memancarkan panas sehingga sangat ideal sebagai tempat untuk disemprotkan parfum.

Rambut
Ternyata, menyemprotkan parfum pada rambut dapat membuat aromanya bertahan lebih lama.
Namun, Anda harus berhati-hati. Sebab, kandungan alkohol pada parfum bisa membuat rambut menjadi kering. Jadi Anda perlu menggunakan bantuan aplikator seperti sisir untuk menghindari menyemprotkan parfum secara langsung pada rambut.

Bagian kaki, dari paha hingga pergelangan kaki
Untuk memperluas aroma segar dari parfum, Anda juga bisa menyemprotkannya ke bagian tubuh yang paling sering bergerak, seperti halnya bagian paha, betis, pergelangan kaki, dan area belakang lutut.  Para ahli menjelaskan bahwa gesekan pada kaki saat Anda berjalan bisa meningkatkan aroma parfum yang telah disemprotkan.

Di bagian dalam siku
Untuk memancarkan aroma dan membuatnya bertahan, Anda juga bisa menyemprotkan parfum di bagian dalam siku. Sama seperti pusar, bagian dalam siku juga titik nadi yang memancarkan panas. (Dailymaii)

About RadioGsp Pamanukan

Terimakasih telah berkunjung di GSP Radio.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama