» » UMSK 2017 Disepakati Naik 11 Persen

Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi Kabupaten Subang, mengumpulkan sejumlah Serikat Buruh, Asosiasi dan Perusahaan, membahas penetapan Upah Minimum Sektorak Kabupaten (UMSK) I, II, dan III, di Kantor Disnakertrans Kabupaten Subang, Sabtu (14/1/2017).

Kepala Disnakertrans Kabupaten Subang, Asep Nuroni menyatakan, pihaknya ingin mengetahui tentang besaran UMSK I,II dan III, yang belum disepakati, langsung dari pihak Perusahaan, makanya Disnakertrans megundang semuanya, untuk mendapatkan kesepakatan.  
 
Sehingga dalam pertemuan ini, diungkapkan Asep, disepakati bahwa UMSK I Rp 2.417.054, UMSK II Rp 2.569.518, dan UMSK III sebesar Rp 2.722.830, kenaiakn UMSK tersebut rata-rata naik 11 persen. 
 
Selain itu Asep menegaskan, semua Perusahaan mendukung semua kebijakan Pemerintah, karena para Pengusaha sendiri berpikir realisitis, karena para Pengusaha juga tidak ingin rugi, dikala para Buruh menuntut kenaikan UMSK tersebut, dipastikan akan berunjukrasa turun kejalan, sehingga Perusahaan akan merugi, ketika para buruh melakukan aksi unjukrasa.(re-r2i)

About RadioGsp Pamanukan

Terimakasih telah berkunjung di GSP Radio.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama