» » Wagub Jabar Ingin Semua Pihak Peduli Anak Terlantar

Sebelum menyambangi lokasi pelabuhan internasional yang berada di Kecamatan Patimban. Wakil Gubernur (Wagub) Jawa Barat Deddy Mizwar berkunjung ke Balai Perlindungan Sosial Asuhan Anak (BPSAA) yang berada di Desa Kamarung Kecamatan Pagaden, Subang, Kamis (12/1/2017).

Hadir dalam kesempatan tersebut Plt Bupati Subang Hj Imas Aryumningsih, Kapolres Subang AKBP Yudhi Sulistianto Wahid dan beberapa pejabat baik pejabat dari Pemkab Subang maupun dari Pemprov Jawa Barat.

Pada kesempatan itu, Wagub memotivasi anak-anak terlantar yang berada di BPSAA Pagaden untuk belajar sungguh-sungguh dan disiplin. Sehingga nanti bisa menjadi anak yang sukses.


Wagub yang terkenal sebagai Naga Bonar itu, mengatakan saat ini kemiskinan harus benar-benar dicarikan solusinya supaya tidak bertambah. Selain ituWagub menegaskan bahwa anak-anak di seluruh indonesia termasuk di Subang memiliki hak untuk memperoleh pendidikan.


Demiz sendiri mengharapkan bahwa semua pihak harus ikut andil dalam mengentaskan kemiskinan dan peduli terhadap Anak terlantar. Dalam kesempatan itu, Wagub juga berpesan dengan ilmu hidup lebih mudah, dengan agama hidup jadi lebih terarah dan dengan seni hidup lebih indah. 


Semua orang menurut Wagub, harus memiliki pemikiran bagai mana menciptakan lapangan pekerjaan bukan malah mencari pekerjaan. Setelah mengunjungi BPSAA Pagaden, 

rombongan Wagub Jawa Barat bersama Plt Bupati Subang langsung bertolak menuju Desa Patimban Kecamatan Pusakanagara untuk meninjau pelabuhan internasional yang akan dibangun di wilayah itu.(arf-r2i)

About RadioGsp Pamanukan

Terimakasih telah berkunjung di GSP Radio.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama