» » 108 Bidan PTT di Subang Diangkat Jadi CPNS

Bewara GSP - Sebanyak 108 orang bidan PTT dari Kabupaten Subang diangkat menjadi CPNS oleh Menpan RB. Hal itu diungkapkan oleh Plt Bupati Subang Imas Aryumningsih didampingi kepala Badan Kepegawaian Daerah dan Sumberdaya Manusia, Nina Herlina. 

“Ini kami dapat pengumuman resmi dari Jakarta kemarin,” ujar Imas saat ditemui di rumah dinasnya, Rabu (22/2/2017). 

Oleh karena itu, kata Imas, pemberkasan kelengkapan administrasi harus cepat diurus oleh yang bersangkutan. Tidak boleh ada pihak lain yang terlibat. “Kami tegaskan tidak ada pungutan uang sedikitpun selama proses perekrutan CPNS untuk bidan PTT ini. Kalau ada pungutan, itu diluar ketentuan kami,” tandasnya. 

Bagi yang namanya tercantum dinyatakan lulus tes maka  Silakan menghubungi BKD langsung. “Perlu ditegaskan di sini juga bahwa belum ada penerimaan dan pengangkatan CPNS yang lain,” ucapnya. 

Diharapkan dengan diangkat nya para bidan PTT ini dapat meningkatkan kinerja dan berimbas pada pelayanan lebih baik. 

“Indikator yang bisa diukur dengan keberhasilan menekan angka kematian ibu dan anak,” ujarnya. 

Sementara itu, Kepala BKD Subang Nina Herlina mewanti wanti agar jangan sampai ada yang menjadi korban penipuan perihal CPNS bidan PTT ini. 

“Jangan ada pihak ketiga yang terlibat, orangnya langsung datang mengurus. Biar semua jelas keterangan nya dan tidak ada yang tertipu,” kata Nina. 

Nina menyatakan semua CPNS bidan PTT harus datang saat apel pengukuhan nanti. “Dibacakan satu per satu orangnya agar tak Simpang siur,” ucap Nina. (AR-WK)

About RadioGsp Pamanukan

Terimakasih telah berkunjung di GSP Radio.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama