PT. RADIO GESWARA PAMANUKAN - JLN. RAYA PANTURA 313 MUNDUSARI - PAMANUKAN - SUBANG - JAWA BARAT - 41254 - TLP : 0260-551535 - EMAIL : AE_GSPFM@YAHOO.COM - MARKETING : 081-3245-444-04
» » 4 Ribu Warga Subang Belum Memiliki e-KTP

Bewara GSP -  Sampai dengan hari ini Selasa (21/2/2017), ada sekitar 74 ribu wajib KTP di Subang, yang belum memiliki e-KTP. Karena, menurut Kepala Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil Kabupaten Subang, H. Dadang Kurnianudin, alasan ke 74 ribu wajib KTP, yang sampai saat ini belum memiliki e-KTP itu, karena hingga sekarang blanko e-KTP itu, belum juga di kirim oleh Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri).  

 Menurut Dadang, jika sudah selesai proses lelang pengadaan blanko e-KTP oleh Kemendagri, nantinya didistribusikan melalui Pemerintah Provinsi.  Lebih lanjut Dadang berharap, kepada 74 ribu wajib KTP, untuk bersabar menunggu adanya pendistribusian blanko e-KTP dari Kemendagri, kemudian nanti pihaknya bisa melakukan pencetakan, dan kasus ini tidak hanya terjadi di Subang, tetapi terjadi di seluruh Indonesia.(r2i)

About www.gspradio.com

Terimakasih telah berkunjung di GSP Radio.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama