» » 7 Pelaku Curat Diamankan Jajaran Polsek Pamanukan Kurang dari 24 Jam

Dalam Waktu kurang dari 24 Jam, Unit Reskrim Polsek Pamanukan berhasil mengamankan 7 pelaku pencurian dengan kekerasan (curat). Penangkapan terhadap ke 7 pelaku dipimpin langsung oleh Waka Polsek Pamanukan, AKP Darmono dan Kanit Reskrim Polsek Pamanukan Ipda Warjono.

Waka Polsek Pamanukan AKP Darmono mengungkapkan, dari hasil laporan Korban Rian, bahwa dirinya selain dikroyok dengan menggunakan senjata tajam (sajam) berupa samurai, kemudian kendaraan sepeda motor jenis scoopy, miliknya dirampas para pelaku, di jalan Jalan Raya Pamanukan Subang, tepatnya di Desa Rancasari, Minggu (5/2/2017) dini hari sekira pukul 00.34 Wib.

Ketujuh pelaku menghadang korban di tengah Jalan, dengan cara mengeroyok Korban, dengan sajam, hingga korban mengalami luka-luka di bagian pipi, kepala dan punggung, hingga harus mendapat perawatan medis, kemudian ke 7 pelaku membawa kabur.

Masih Menurut AKP Darmono dari hasil keterangan Korban, pihaknya pada hari Minggu dini hari sekira pukul 03.00 Wib, melakukan penangkapan terhadap para pelaku, hingga pukul 12.00 Minggu siang, berikut sebuah barang bukti sebuah sepeda motor Scoopy, dari tangan para pelaku. 

Sedangkan untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya tersebut, ke 7 orang pelaku itu, di jerat dengan pasal 170 dan pasal 365 KUH Pidana.

About RadioGsp Pamanukan

Terimakasih telah berkunjung di GSP Radio.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama