» » Ada Kunjungan Raja Salman ke Bogor, Study Banding Pansus Tatib DPRD Subang Batal

Bewara GSP - Karena ada kunjungan Raja Salman ke Istana Bogor Jawa Barat, rencana kunjungan Anggota DPRD Subang ke Bogor, dalam rangka study banding Panitia Khusus (Pansus) Tata Tertib (Tatib) Anggota DPRD Subang dibatalkan.

Menurut Kasubag Perundang-undangan Sekretaris DPRD Subang, Johan Maidar SH, sebelumnya Pansus Tatib DPRD Subang, sudah merencanakan untuk study banding ke Bogor, namun karena ada kunjungan Raja Salman dari Arab Saudi, terpaksa study banding ke Bogor tersebut dialihkan ke Kota Bandung.
 
Dikatakannya, alasan dibatalkannya study banding ke Bogor itu, selain ada kunjungan Raja Salman, juga permasalah Akomodasi seperti hotel untuk penginapan sejumlah Anggota Pansus, sudah full boocking.
 
Lebih lanjut Johan menyatakan, karena pembahasan tatib ini tidak bisa ditunda, maka alternatif lain selain Bogor, Pansus memilih untuk study banding ke Kota Bandung.
 
Sementara itu Ia menambahkan, study banding ke Bandung itu akan berlansung selama 2 hari, mulai hari Rabu (1/3/2017) ini, sampai dengan hari Kamis (2/3/2017) besok, dan kembali ke Subang pada hari Jum'at (3/3/2017) besok lusa. (r2i)

About RadioGsp Pamanukan

Terimakasih telah berkunjung di GSP Radio.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama