» » Ada Titik Terang Identitas Ibu dan Anak yang Bundir di Sungai Pamanukan

Identitas ibu dan anak yang bunuh diri (Bundir) dengan cara terjun ke sungai Cipunagara, Pamanukan menemui titik terang. Seorang warga Mulyasari, Kecamatan Pamanukan mengaku sebagai kepala keluarga dari dua orang yang bundir tersebut.

Seorang jurnalis TV, Gabriel menginformasikan, titik terang identitas dua orang itu didapat dari keterangan Sekretaris Desa Mulyasari, Ahmi Mubarok. Informasi yang didapat dari Ahmi, papar Gabriel, ada warga Mulyasari yang mengaku kehilangan istri dan anaknya itu. Dua keluarganya itu percis dengan ciri-ciri dua orang yang terjun ke sungai. Seorang ibu itu diduga bernama Ade Linggo warga Kampung Baru RT. 03/06 Desa Mulyasari, Kecamatan Pamanukan.

Pemicunya, terang Gabriel, Ade dan suaminya itu sempat bertengkar karena permintaan Rp200 ribu Ade kepada suaminya itu tidak dikabulkan. Uang itu rencananya akan digunakan untuk ongkos ke Jakarta menemui salah seorang anaknya di Jakarta. "Waktu itu Ade marah dan mengancam mau bunuh diri," kata Gabriel.

Hingga saat ini Ibu dan Anak yang terjun ke sungai itu belum berhasil ditemukan. Tim SAR Gabungan, hingga sore ini masih melakukan upaya pencarian dengan titik fokus daerah Bobos. "Belum ketemu, kita masih lakukan pencarian di daerah Bobos," kata Ketua Tagana Subang Jajang A Muhaimin Selasa 14/2/2017)

Peristiwa ibu terjun ke sungai bersama anaknya itu mendapat perhatian warga setempat dan pengguna jalan yang melintasi Jembatan Cipunagara. Kasus bunuh diri antara ibu dengan anaknya ini terjadi pada Senin (13/2/2017), sekitar pukul 10.10 WIB. Berdasarkan laporan masyarakat sekitar, pada saat itu ada ibu muda yang usianya diperkirakan antara 30-40 tahun menggendong anak perempuannya.

Setibanya di Jembatan Cipunagara itu, ibu tersebut langsung menceburkan diri ke sungai sambil menggendong anaknya. Perempuan yang bunuh diri itu memiliki rambut panjang warna hitam, pakai baju lengan pendek warna cokelat, dan celana panjang. Adapun anak perempuannya diprediksi berusia lima tahun. Saat kejadian, anaknya menggunakan kaos warna merah.(ts)

About RadioGsp Pamanukan

Terimakasih telah berkunjung di GSP Radio.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama