» » Akhirnya Ditemukan Korban Bunuh Diri Di Jembatan Cipunagara

Teka-teki siapa pelaku Bundir dijembatan Cipunagara Pamanukan akhirnya terjawab sudah.Korban yang nekad akhiri hidup dengan terjun diatas jembatan Cipunagara Pamanukan tersebut akhirnya rabu pagi(15/2) sekitar pukul 07.30 Wib berhasil ditemukan dikawasan Sungai Cipunagara Dusun Kalen Balong Desa Pangarengan Kec.Legonkulon Kab.Subang.
 
Tim Sar  Polsek Legonkulon menemukan korban dalam keadaan telungkup mengambang dipinggir jamban tempat  kendaraan biasa nyebrang pakai perahu.

Dilihat dari ciri-ciri korban bundir yang baru saja ditemukan, ciri-cirinya  hampir sama persis dengan ciri-ciri warga Kampung Baru  Desa Mulyasari yang dikabarkan hilang senin pagi bersama anaknya. Dengan ciri-ciri pakai kaos warna merah seperti yang diceritakan keluarga korban kemarin kepada realita Jabar.com

Namun sejauh ini belum ada keterangan resmi baik dari pihak kepolisian maupun keluarga korban apakah itu benar mayat keluarga korban yang hilang. Polisi baru mau mengevakuasi korban belum melakukan identifikasi terhadap korban

Aksi nekad korban ini sempat menggegerkan warga Pamanukan khususnya dan Pantura umumnya pada senin pagi(13/2) sekitar pukul 10.10 Wib tersebut  .Berdasarkan keterangan saksi mata saat itu, si korban ini sambil menggendong anaknya terjun diatas jembatan Cipunagara.

Sampai saat ini belum diketahui pasti identitas ibu dan anak yang nekad akhiri hidup dengan meloncat diatas jembatan Cipunagara tersebut.

Hingga saat ini ini TKP tempat penemuan koban tersebut masih dipenuhi ratusan warga . Hasil pantauan dilapangan.

Korban yang ditemukan baru Ibunya saja sementara anaknya belum ditemukan, Namun  dikabarkan anaknya juga sudah ditemukan nelayan di Muara Kanal tersangkut jaring nelayan namun hingga berita ini ditulis  anak malang tersebut belum dievakuasi, Tim Sar lagi meluncur kelokasi sekaligus mengecek kebenarannya.
(realitajabar.com)

About RadioGsp Pamanukan

Terimakasih telah berkunjung di GSP Radio.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama