» » Anggaran Disdik Lebih dari Rp900 M


Plt. Bupati Subang, Imas Aryumningsih, bersama Sekda Subang Drs H Abdurkhaman MSi, di halaman Pemkab Subang menyerahan dokumen pelaksanaan anggaran (DPA) kepada para kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD), Rabu (8/2).

Sekaligus dilakukan penandatanganan kinerja pemerintah Daerah Kabupaten Subang tahun 2017. Anggaran Pemkab Subang tahun 2017 tersebut sebesar Rp2,9 triliun. Dalam DPA tersebut Dinas Pendidikan Kabupaten Subang dan Kebudayan yang tertinggi mencapai Rp 900 M lebih. 

Kemdian Dinas PU Kabupaten Subang untuk pembanguan jalan di Kabupaten Subang sebesar Rp300 milyar, termasuk di dalamnya dana dari Provinsi Jawa Barat, dan pusat.
Dalam menggunakan anggaran tahun 2017 ini, harus tepat sasaran dan tepat waktu sehingga dimasa depan bisa memberikan laporan lebih baik lagi. 

Sementara itu Kepala Dinas PU Kabupaten Subang Dr Komir Bastaman MSi menjelaskan, Dinas PU telah meneriam DPA tahun 2017 dari Plt Bpati Subang dan siap untuk menjalankan program pembangunan perbaikan jalan Kabupaten Subang hingga tuntas pada tahun 2018. 

Dinas PU Subang telah mendapatkan anggaran perbaikan jalan, jembatan gedung, termasuk penatan ruang untuk pebaikan irigasi yang kecil Kabupaten Subang sebesar Rp300 milyar . Di Subang kerusakan jalan salahsatunya akibat masih banyak mobil truk yang lewat melebihi tonase.  (pe)

About RadioGsp Pamanukan

Terimakasih telah berkunjung di GSP Radio.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama