» » ARD Tanam Ribuan Pohon

Kepedulian terhadap lingkungan kembali dilakukan Asep Rochman Dimyati. Pria yang akrab disapa ini melakukan penanaman sedikitnya 2.000 pohon mangrove dan tanaman keras lainnya di Desa Muara Kecamatan Blanakan, Minggu (5/2).   

Tak hanya menanam ribuan pohon, ARD bersama masyarakat, anggota DPRD Subang Boby Khaerul Anwar dan Laskar Indonesi, juga melaksanakan pengerasan jalan penghubung Desa Langensari dan Muara.   

Menurut ARD, yang juga sebagai Ketua DPD PAN dan Ketua Umum Laskar Indonesia ini, penanaman ribuan pohon kali ini bertujuan untuk menjaga lingkungan pesisir utara, terutama abrasi. 

Selain itu untuk mengurangi suhu akibat dampak global warming atau pemanasan global.  Sementara untuk program pengerasan jalan, menruut ARD, sebagai jawaban dari permintaan (aspirasi) warga setempat.   

Selain kegiatan social, ARD bersama Percasi Subang juga tengah menggelar Liga Catur Piala ARD yang berlangsung di 30 kecamatan dengan total hadial Rp33 juta. Masing-masing kecamatan diambil 10 orang peringkat terbaik, yang nantinya akan dipertemukan kembali pada Liga ARD tingkat kabupaten.

About RadioGsp Pamanukan

Terimakasih telah berkunjung di GSP Radio.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama