» » Awas Saber Pungli & Realisasikan Program dengan Baik

Plt. Bupati Subang Hj. Imas Aryumningsih, SE yang didampingi Sekda Kabupaten Subang H. Abdruakhman mengamanatkan kepada 30 Kecamatan dan 30 Dinas di Kabupaten yang telah melaksanakan penandatanganan kinerja dan penyerahan DPA untuk tahun 2017 yang telah melaksanakan penandatanganan kinerja dan penyerahan DPA untuk tahun 2017 agar semua program dilaksanakan dengan sebaik-baiknya karena merupakan usulan kedepan. 
Demikian yang ikatakan Imas, pada Apel pagi, Rabu, 8/2/17.

Dia mengingatkan bahwa Setiap rupiah yang dianggarkan oleh pemerintah daerah akan sangat diawasi. Sebab, kini sudah ada tim saber pungli yang siap mengawasi. 

“Dengan saber pungli, Undang-undang yang baru dan SOTK baru semua harus melaksanakan anggaran dengan sebaik-baiknya, tepat sasaran dan harus tepat waktu, jaga selalu kekompakan dan kebersamaan juga keikhlasan,” ucapnya.

Beliau juga berharapa untuk program 2017 sepenuhnya bisa melaksanakan keinginan masyarakat karena semuanya adalah pelayanan pelayan masyarakat. 

“Subang semakin maju dan tidak ada disclaimer daya ucapkan terimakasih kepada seluruh opd, seluruh eselon dan smuanya atas dedikasi dan kinerja tahun lalu.  saya tidak mau dengar lagi pungli dimanapun walapun hanya 50 ribu.” pungkasnya. (red-wk)

About RadioGsp Pamanukan

Terimakasih telah berkunjung di GSP Radio.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama