» » Belasan Pelajar Dua SMPN di Subang Diciduk Polisi karena Tawuran

Bewara GSP - Sebanyak 17 orang pelajar dari SMP Negeri 2 dan SMP Negeri 4 Subang, diciduk oleh aparat kepolisian resort Subang karena terlibat tawuran di lokasi Kebun Karet Blok Cibarola Subang, Kamis (23/2/2017) sekitar pukul 16.00 Wib. Mereka lantas diamankan di Mapolsek Subang. 
 
Kapolsek Subang Kota Kompol Agus Eka Wijaya menyatakan, pihaknya mendapat laporan dari warga masyarakat sekitar Kebun karet Belok Cabarola, sedang terjadi tawuran antar Pelajar SMP di lokasi kebun Karet Cibarola. Warga melaporkan ada sekitar 50 orang Pelajar SMP yang sedang terlibat tawuran. 

Berdasarkan laporan warga tersebut, pihaknya langsung memerintahkan sejumlah anggotanya meluncur ke tempat kejadian Perkara (TKP). Namun setibanya di TKP, para Pelajar SMP itu sudah tidak ada lagi. Namun berkat petunjuk warga, jajaran Polsek Subang berhasil mengejar dan mengamankan sekitar 17 orang Pelajar SMP yang teribat tawuran tersebut di 17 titik lokasi yang berbeda.

Kompol Agus Eka, Kamis (23/2/2017) petang mengungkapkan, dari ke 17 orang Pelajar SMP yang terlibat tawuran tersebut, yang berhasil diamankan di Mapolsek Subang Kota itu, 3 orang diantaranya merupakan Pelajar SMP Negeri 2 Subang, dan 14 orang lagi Pelajar dari SMP Negeri 4 Subang. Sejumlah barang bukti yang berhasil diamankan Polisi, berupa 2 buah gir sepeda motor yang diikat sabuk pinggang.

Lebih lanjut Kapolsek menyatakan, setelah ke 17 pelajar yang terlibat tawuran itu diamankan, kemudian didata, selanjutnya pihak Mapolsek Subang Kota menghubungi para Orang tua, dan pihak Sekolah Masing-masing, selanjutnya diberikan pengarahan dan pembinaan, sebelum semua diserahkan kepada orang tua masing-masing. 
Redaksi

About RadioGsp Pamanukan

Terimakasih telah berkunjung di GSP Radio.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama