» » Beni Salurkan Bantuan Rutilahu

Ketua DPRD Subang Ir. Beni Rudiono memberikan bantuan perbaikan Rumah Tidak Layak Huni (Rutilahu) yang merupakan dana Aspirasi tahun 2016 terhadap lima orang warga Kecamatan Subang, Senin (30/1). 

Pada bantuan tersebut perorang diberikan sebesar Rp10 juta, diantaranya Ma Enok warga Kelurahan Cigadung, ibu Cucu, pak Cece Ependi dan Emput warga Kelurahan Karanganyar, dan Ratini warga Kelurahan Pasirkareumbi..
 
Salah seorang perwakilan warga penerima bantuan, yang juga sebagai Ketua RT Gang Tengah, Maksum mengucapkan terimakasih atas bantuan yang diberikan Ketua DPRD Subang, Beni Rudiono yang telah memberikan bantuan 3 orang warganya, yaitu Cece Ependi, Cucu dan Emput.

“Ketiganya mendapat bantuan dana aspirasi Ketua DPRD Subang tahun 2016 setiap rumah sebesar Rp10 juta, dana tersebut bisa cair pada bulan Junuary tahun 2017 ini,” paparnya.

Setelah cair dana tersebut, kata Maksum, oleh penerima bantuan akan digunakan untuk memperbaiki rumahnya, saat ini rumah yang direhab telah dilakukan dan dalam tahap akhir. 

“Kita juga sebagai warga Gang Tengah bergotong royong melakukan perbaikan rumah tersebut,” katanya.

Sementara itu, Ketua DPRD Subang Ir Beni Rudiono merasa bahagia luar biasa bisa menyalurkan bantuan kepada masyarakat yang rumahnya tidak layak huni.

“Kami DPRD Subang telah memberikan dana aspirasi pada tahun 2016 bagi 20 orang warga Kabupaten Subang yang tersebar di berbagai Kecamatan, dan saat ini bantuan tersebut benar-benar disalurkan dan digunakan sebagaimana mestinya oleh penerima,” pungkasnya. (pe)

About RadioGsp Pamanukan

Terimakasih telah berkunjung di GSP Radio.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama