» » Dalam Operasi Pengendalian Miras Polsekta Subang Berhasil Menyita 223 Botol Miras dari Berbagai Merek

Polsek Kota menggelar Operasi Pengendalian Miras, yang dipimpin langsung Kapolsek Subang Kota Kompol Agus Eka Wijaya, Selasa (28/2/2017) sekira pukul 16.00 WIB.

Dalam Operasi tersebut, Jajaran Polsek Subang Kota berhasil menyita 223 botol miras, dari berbagai merek, yang di sita dari dua tempat yang berbeda.
 
Kapolsek Subang Kota Kompol Agus Eka Wijaya mengungkapkan, ke 223 botol miras tersebut, di sita dari salah satu warung milik warga di Kelurahan Sukamelang sebanyak 37 botol miras, dan 186 botol lagi di sita dari warung milik salah seorang warga di Kelurahan Karangnyar.
 
Operasi pengendalian miras ini kata Agus, merupakan tindaklanjut dari SK Bupati, tentang pengendalian miras di Wilayah hukum Polres Subang, juga berdasarkan banyaknya laporan masyarakat, yang resah akibat begitu bebasnya peredaran miras, sehingga banyak menimbulkan rawannya ancaman Kamtibmas di masyarakat.
 
Ia juga menyatakan, keberhasilan Operasi Pengendalian Miras ini, tidak terlepas dari peran serta warga masyarakat Subang Kota, dalam memberikan informasi kepada pihak Kepolisian, tentang keberadaan miras tersebut.
 
Sementara itu ke 223 botol miras tersebut, terdiri dari 62 botol vodka bigbos, 22 botol asoka kuning, 56 botol asoka putih, 3 botol jenis icelend, 1 botol bacl label, 1 botol read label, 1 botol martel, 24 botol newport kecil, 9 botol newpot besar, 10 botol arak putih kilin, 22 botol anggur merah dan 12 botol anggur putih.  (r2i)

About RadioGsp Pamanukan

Terimakasih telah berkunjung di GSP Radio.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama